Rabu, 12 September 2012

Media Promosi (foto sendiri)


        Media promosi ini dapat dikatakan sebagai branding tembokMereka memanfaatkan dinding rumah, gedung sekolah, dan bangunan lainnya yang berada di tempat strategis, dan mudah dijangkau orang banyak.

            Neon Box merupakan alat promosi yang efektif untuk mempromosikan perusahaan produk untuk mengenalkan kepada masyarakat luas. Neon Box merupakan sejenis billboard yang memiliki space kosong ditengahnya yang diisi dengan lampu neon untuk memberi penerangan. Alat ini sangat berguna sebagai alat promosi baik pada waktu siang maupun malam hari. Bahan yang digunakan dalam pembuatannya adalah backlit, vinnyl outdoor, acrylic, colibrite dan ultralon. Untuk bentuk dan desainnya dapat disesuaikan dengan pesanan.

              Reklame adalah media periklanan besar, yang biasa ditempatkan pada area yang sering dilalui, misalnya pada sisi persimpangan jalan raya yang padat. Reklame ini berisi iklan yang ditujukan untuk dilihat pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor yang melewatinya. Pada umumnya reklame ini berisi tentang ilustrasi dan slogan pada produk yang sedangdi iklankan lewat sebuah media promosi reklame.

        —Spanduk adalah media promosi yang cukup populer belakangan ini karena harganya yang murah dan proses pengerjaannya yang cepat. Jaman Sekarang ini Sudah Banyak Perusahaan Yang bergerak di bidang periklanan memiliki mesin Digital Print Sendiri. seharusnya spanduk ini juga diletakkan di sebuah jalanan yang rame agar dapat mempromosikan tokonya tersebut yang berada di sebuah perumahan.

media promosi ini seperti baliho, akan tetapi diletakkan di bawah dan di pinggir jalan atau persinmpangan jalan. baliho ini bisa saja diletakkan di depan dealer sepeda karena media promosi ini mengiklankan sebuah sepeda motor keluaran terbaru. pada desainnya sendiri cukup menarik konsumen, karena isi dari media promosi tersebut cukup jelas.

        Billboard adalah media promosi outdoor dengan ukuran besar yang diletakkan di tempat tertentu yang ramai dilalui orang. Billboard juga termasuk model iklan luar ruang (outdoor advertising) yang paling banyak digunakan karena ukurannya yang besar dan mudah dilihat dengan jelas sehingga dapat menarik para konsumen untuk membaca iklan tersebut.
        Contoh billboard yang saya ambil ini termasuk billboard yang sangat menarik untuk dilihat dan dibaca, karena informasi pada iklan di billboard tersebut sangat jelas dan mudah dipahami oleh para konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar