Senin, 15 Oktober 2012

contoh iklan kompetitor

"Holland Bakery"
iklan bakery ini menurut saya cukup rame, karena jika dilihat, iklan tersebut terlalu banyak gambar, jadi yang akan di tonjolkan di iklan tersebut tidak ada. seharusnya gambarnya sedikit dikurangi dan yang lebih ditonjolkan adalah informasi yang penting seperti "now opening dan disc 20%" untuk mempromosikan sebuah produknya. jika dilihat dari warna, penggunaan warna putih sebagai warna background menurut saya sesuai dengan desain layout seperti di atas.
Iklan Holland Bakery ini menurut saya cukup simple dan mudah dipahami, karena informasi yang akan disampaikan kepada konsumen cukup jelas. jika dilihat dari desainnya, warna background kurang sesuai dengan iklan tersebut karena kurang menarik perhatian.

menurut saya, iklan di atas cukup menarik perhatian dan informasi yang disampaikan cukup jelas sehingga mudah dipahami oleh konsumen. jika dilihat dari desainnya, layoutnya rapi sehingga menarik untuk dilihat, pemakaian warna background sesuai dengan gambar cake tersebut sehingga produknya terlihat elegan dan mahal.

"Bread Talk"
jika dilihat dari segi desain, iklan ini layoutnya cukup rapi sehingga iklan dan produknya terlihat elegan dan mewah, pemakaian warna pada background sesuai dengan iklan tersebut. dalam iklan ini pesan atau informasi yang ingin disampaikan mudah dipahami oleh konsumen dan sangat menarik perhatian.


"Igor's Pasty"
jika dilihat dari desainnya, iklan tersebut menurut saya kurang menarik karena produk dan informasi yang akan ditonjolkan tidak ada dan di iklan tersebut hanya dicantumkan alamat toko tetapi tidak ada maksud yang akan disampaikan kepada konsumen atau audience sehingga sulit dipahami oleh konsumen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar